Protected: Marah

There is no excerpt because this is a protected post.

Read More Protected: Marah
Advertisements

Pendakian

“Ayo kita jadi lebih baik lagi, ayo dong kita lebih rajin mengaji, datang kajian, belajar masak. Biar segera dipertemukan jodohnya yang baik segera” Kalimat persuasif itu sudah terlalu sering melalang lintang di kupingku yang bebal ini. Biasanya memang untuk perempuan. Seakan-akan perempuan harus selalu jadi sosok wanita sempurna sesuai kriteria-kriteria membebankan yang ada di masyarakat […]

Read More Pendakian

Welcoming

Rasanya tiap orang punya pandangan masing-masing tentang hidup dengan perspektif yang beragam. Hingga terkadang ada beberapa orang yang melingkar menjadi suatu koloni karena memiliki sudut pandang yang sama dalam memandang hidup. Ada orang yang religius, ada yang menjunjung intelektualitas, norma, kekayaan, kecakapan, kecantikan atau yang lainnya. Sempat tertegun saat melihat ada “makhluk asing” terjerembab dalan […]

Read More Welcoming

Tips Baking ala Gue

sebenernya gw ga jago-jago amat sih cuma by experience aja, yang seneng kalo lagi bikin kue walaopun gagal tapi tetep semangat nyoba lagi dan cari apa yang salah. itu kali ya yang namanya hobi dan gue baru nemuin di umur 20 tahunan belakangan ini. well, biasanya sih bikin kue gitu kebagi jadi golongan bolu-boluan, kue […]

Read More Tips Baking ala Gue